Untuk meningkatkan kemampuan dan keterampilan karyawan terkait strategi penagihan dan pelayanan pelanggan dengan berbagai tipe karekter customer yang berbeda, PT Orico Balimor Finance menyelenggarakan kegiatan In-house Training pada tanggal 1-2 Juli 2022 dengan tema Professional Desk.
Collection Skills (Handling Customer Strategy) yang disampaikan oleh
Bapak Dwi Priyanto dari M-Knows Consultant. Kegiatan training ini diikuti oleh
semua staff Desk Collection dan beberapa perwakilan staff dari Customer
Relation Division.
Menurut World Bank (2016) inklusi keuangan didefinisikan sebagai akses terhadap
Data survei OJK pada 2022 mencatat tingkat...
Dalam rangka meningkatkan Inklusi Keuangan yang signifikan dan...
Data Survei Nasional Literasi dan Inklusi Keuangan...
Dalam rangka mengurangi tingkat kesalahan koreksi dan...
Untuk meningkatkan kemampuan dan keterampilan karyawan terkait...
Dalam rangka mempersiapkan calon pemimpin masa depan yang...
Pada 09 Desember 2021, PT Orico Balimor Finance...
Pekembangan teknologi pada masa pandemi Covid-19, membuat...